
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan KKP Kelas III Poso *Periode Maret 2022
KKP
Kelas III Poso merupakan UPT dibawah naungan Direktorat Jenderal
Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (Ditjen P2P) Kementerian
Kesehatan. Kami
terus berkomitmen untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas
Layanan kami bagi masyarakat. Sehingga kami melakukan survey kepuasan
masyarakat untuk mengukur dan menilai
tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan Publik.
sehingga KKP Poso dapat terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik.
Dari hasil survey yang dilakukan, didapat nilai 84,3% dengan kategori baik. Hal ini menunjukkan bahwa, pelayanan yang diberikan oleh KKP Poso mendapat penilaian baik dari para pengguna layanan. KKP poso masih harus meningkatkan mutu layanan yang diberikan. Masukan dari para pengguna layanan sangat bermanfaat untuk kemajuan Kantor Kami.
Terima Kasih. Bantu KKP Poso untuk terus lebih baik lagi.
#Salam sehat #salam tangguh #KKP Poso Sinergi